Syair Cinta Terbaru "Tentang Kerinduan"

Hallo sahabat CTE gimana kabarnya di sanag hari yang terik ini, kali ini admin CTE mau share lagi nih tapi kalo biasanya puisi kali ini saya akan share tentang syair nih, tema syairnya adalah syair kerinduan, baik teman-teman Sahabat CTE siapa yang disini pada belum pernah merasakan rindu, pasti udah semuakan ada yang tau gak rindu itu apa sih pasti bingnugkan jawabnya sama saya juga bingung ketika di tanya sebenarnya rindu itu apasih dalam kamus besar bahasa indonesia arti rindu itu sendiri adalah perasaan ingin dan mengharapkan terhadap sesuatu, atau juga suatu kenginan untuk bertemu(misal ingin pulang ke kampung halaman), atau bisa kita persingkat sebenarnya perasaan rindu itu adalha rasa kangen, bisa kangen orang tua kangen nenek ataupun kangen sama sang kekasih kalo yang udah punya suami ya kangen pada suaminya dan mungkin kalo seorang ibu kengen sama anaknya di rumah. baiklah teman-teman dari pada kita terlalu panjang belajar apa pengertian rindu itu lebih baik kita persingkat saja seperti apa syairnya berikut adalah syairnya sahabat CTE.

Syair Cinta Terbaru "Tentang Kerinduan"


"Syair Cinta 1"

Dinginnya malam menusuk jiwaku
Harumnya apel pengharum segarkan jiwaku
Gelapnya malam menjadi ramuan penyedap ragaku
Satu kata satu nama terselip dihatiku
Namamu indah penghilang sesakku
Penyemangat dlm segala langkahku
Penyinar,penerang dan petunjuk alamku

"Syair Cinta 2"

Kuuntai lagi kata-kata ku..
Dibawah langit senja ku Gores kertas ku
Ingin hatiku berteriak,namun seakan tak mampu..
Ingin ku ungkap semua perasaan sendu bahwa raga ini Rindu.
Reluh hati menyelinap kembali..
membayangkan dirimu tadi..
Gemetar Jiwa membayangkan ku..
akan Cahya indah dirimu..
Kupeluk erat bayangmu..
Namun rintih hati merasa tak puas..
karena kini hanya bayangmu yang mampu ku peluk..
Dalam sunyi gelap dimalam yang Sejuk.
AKU RINDU .


Sudah nih gimana sudah kah syair ini menyentuh perasaan sahabat CTE semua kalo kurang puas dengan syair ini besok deh admin share lagi syair-syair yang lebih bagus. oke karena syairnya sudah saya berikan maka saya mohon pamit dulu ya teman-teman oke semoga bisa mewakili semua perasaan yang kamu rasakan sahabat saat ini.

0 komentar