Cerita Pendek Paling Lucu Dan Terbaru

Cerita Lucu | Saat ini untuk bisa menikmati karya-karya tentang cerita lucu sudah tidak sulit karena bisa kita ketahui bahwa cerita lucu ini sekarang sudah merambah ke dunia internet seperti sosial media, youtube, 4tawa dll. memang sesirng dengan berkembangnya teknologi seperti saat sekarang ini kita tak lagi menemui kesulitan dalam mencari ataupun menemukan cerita-cerita yang lucu tinggal kita ketik di google cerita lucu sudah muncul ribuan hasil dan silahkan anda pilah sendiri berdasarkan selera anda.

Dampak perkembangan internet sudah sangat bisa kita rasakan sebagai salah satu contoh saja dahulu ketika kita hendak mencari komik atau pengen baca buku cerita lucu kita harus mencari dulu di perpustakaan, di perpustakaan pun terkadang tidak ada buku seperti yang kita inginkan, betapa susahnya dulu kita cari hiburan yang gratisan sekarang kamu pengen cerita apa aja ada di internet bahkan cerita dewasa pun ada di internet.

Memang dengan media internet seperti saat sekarang ini untuk mencari cerita lucu itu saya rasa tidak lah susah karena ketika sudah konek tinggal ketik mau model apa pun cerita lucu yang kamu inginkan sudah pasti ada, mau cerita lucu bahasa jepang ada, bahasa inggris ada terserah kamu asalakan kamu ngerti dengan bahasa mereka satu queri penelusuran maka akan di tampilkan ribuan hasil mudahkan.

Tak usah terlalu pusing memikirkan pekerjaan yang menumpuk di kantor, atau mungkin yang belum bekerja  pusing mikiran tugas sekolah maupun tugas kuliah, kalo lagi stress gara-gara itu gak usah bingung buka aja sosmed seperti fb dan yang lainya di situ pasti banyak sekali group-group atau komunitas yang memang khusus membahas cerita-cerita lucu kalu misalnya kurang suka dengan sosmed bisa anda buka cetmas.com ini kami selalu sediakan kebutuhan anda akan sesuatu yang lucu dan unik.

Penulis indonesia yang paling ternama berkat karya-karyanya yang menceritakan tentang kelucuan adalah Raditya Dika, siapa yang tidak kenal dengan raditya dika penulis sekali gus sutradara film comedy yang populer saat ini berbagai karyanya memang banyak di gemari oleh orang-orang karena memang semuanya mengundak gelak tawa dari sesorang sebagai contoh film radit yang lucu adalah cinta dalam kardus. sekarang dengan beredarnya internet di seluruh penjuru nusanatara anda tak perlu lagi mengeluarkan uang untuk membeli buku ataupun menyewa buku karena semuanya bisa anda nikmati gratis di media online.

Cerita Pendek Paling Lucu Dan Terbaru


Kali ini saya akan berikan khusus cerita yang singkat pendek dan lucu dan semoga yang membaca bisa tertawa dengan lepas berikut cerita lucu tersebut :

Sekarang ini sedang musim yang namanya sms penipuan mama minta pulsa ada seorang bocah sebut saja namanya ahmad dia sangat benci sekali dengan yang namanya sms penipuan suatu ketika tiba-tiba di menerima sebuah pesan singkat dari no yang tidak di kenal yang isi pesanya

"nak belikan mama pulsa 20 ribu ini penting karena mama sekarang lagi di rumah sakit mau telfon ayah tapi gak ada pulsa tolong ya segera"

Ahmad : kurang ajar ni orang berani-beraninya dia mau nipu gue..! gue gibeng juga mampus ni orang ..

dan sekatika itu setalah ada pesan masuk dari no yang tidak di kenal, ahmad langsung telfon balik pada no yang mengirimnya pesan tersebut.
Ahmad : Hallo .. ! lo gak usah banyak nipu deh lo..! lo mau mati di rumah sakit kek mau jungkir balik di trotoar juga gak bakal gue kirim...! mati aja sono lo ... !
seketika itu ahmad kaget karena mendengara jawaban dari orang yang ia telfon
Mama : lo tega bener ya mad sama mamanya sendiri nyumpain mamanya suruh mati.. ! lo mau mama mati.. ! durhaka kamu ya ..!
mendengar ucapan tersebut ahmad langsung "wah mati nie gue ternyata ini mama gue beneran"
Ahmad : Maaf ma tadi ahmad kira sms penipuan ...!
Mama : Penipuan mbah mu kui....!
Ahmed bingung bukan kepalang ternyata orang yang di hujatnya di telfon itu adalah ibunya sendiri.


Suatau Hari di depan rumah pak haji ada seorang anak perempuan yang sedang memanjat pohon jambu pak haji, ketika seorang anak itu manjat pohon jambu pak haji langsung menghampirinya dengan seketika pak haji terkejut karena ternyata anak perempuan yang tadi memanjat pohon jambu miliknya itu ternyata tidak mengenakan celana dalam, kemudian sambil menutup wajahnya pak haji memanggil si bocah itu "heh nak turun ini aja saya kasih uang jangan manjat pohon jambu lagi ..!" seketika itu sibocah langsung segera turun dan mengambil uang sebesar 5000 rupiah yang di berikan oleh pak haji "udah sekarang kamu pulang aja ini uangnya buat beli jajan..!" sibocah itupun segera bergegas pergi pulang kerumah, sesampainya di rumah si bocah ini pun menceritakan kejadian pada ibunya di rumah, di keesokan harinya ibu dari si bocah itu berniat untuk melakukan hal yang sama dengan yang di lakukan  oleh anaknya kemarin dengan tujuan mendapatkan uang yang lebih besar "kalo yang manjat anak saya aja 5000 kalo pasti bisa 50.000 dalam pikiranya " berangkatalah sang ibu menuju rumah pak haji dan sesegera mungkin ia memanjat pohon jambu tersebut, beberapa saat setelah sang ibu memanjat pak haji pun datang untuk segera menghampiri sang ibu pada saat menghampiri dengan kagetnya pak haji ketika melihat orang yang memanjat pohon jambunya itu tak memakai celana dalam kemudian, pak haji pun segera memanggil dari ibu sibocah itu "buk.... buk.... turun buk..." ini saya kasih uang saja jangan manjat pohon jambu lagi saya kasih uang ibu dari sibocah ini pun segera turun dan segera ingin menerima uang yang akandi berikan oleh pak haji, kemudian pak haji memberikan uang kepada ibu si bocah ini sebesar 500 rupiah "buat apa uang ini pak (tanya ibu si bocah)", buat beli silet jawab pak haji..!  WOW. Semoga Paham

Oke sekian Dulu Cerita lucu yang saya bagikan semoga cerpen ini bisa menghibur bagi yang membacanya jika nanti ini anda rasa kurang lucu silahkan berikan komentar dan kami akan memperbaikinya nanti semoga bermanfaat cerita lucu ini sekian wassallam.

0 komentar