Cerpen Cinta Terbaru Dia Disampingku

Cerpen Cinta | Mungkin tak banyak orang bisa berbagi dengan sesamanya atau dengan sahabatnya tetang kisah cintanya, oleh karena itu banyak di antara mereka merasakan kepedihan yang mendalam kala menanggung derita, sebuah kisah cinta memang indah pada awalnya namun jangan salah dalam bercinta engkau juga akan merasakan yang namanya gelombang, untuk menghadang cinta yang sedang kamu bina.

Saat ini Cerpen tentang cinta itu sudah menjadi sebuah trend tersendiri di kalangan anak-anak remaja, salah satu faktor yang mempengaruhi berkembangnya sosial di indonesia negara kita tercinta, sekarang banyak sekali media sosial yang biasa di gunakan untuk membentuk sebuah komunitas atau forum-forum tertentu sesuai dengan keahlian mereka, yang suka puisi bikin komunitas tentang puisi yang suka bola bikin komunitas tentang bola dan masih banyak lagi yang lainya.

Termasuk yang menjadi salah satu di antaranya adalah cerpen yang bertemakan cinta atau cerpen cinta, sekarang komunitas cerpen cinta itu sudah seperti jamur di media sosial baik facebook maupun twitter, tak hanya di media sosial sekarang banyak juga blog-blog yang memang khusus membahas cerpen cinta dan semua karya yang semacamnya.

Cerpen Cinta Terbaru Dia Disampingku


Berikut adalah sebuah cerpen cinta yang saya angkat dari kisah cinta sahabat saya sendiri mari kita simak cerpen cinta :

"Dia Disampingku"

Adi itulah aku orang yang tak pernah sekalipun yang namanya cinta hingga saya duduk du bangku sma ini, banyak orang yang menganggap bahwa aku ini cupu, udah gede gak punya pacar. tapi itulah aku...! bukannya aku tak ingin punya pacar aku juga sebenarnya ingin sekali punya pacar seperti teman-temanku tapi apa daya diri ini, karena aku tak pernah bisa berani mengungkapkanya pada orang yang aku sukai, boro-boro mau ungkapin perasaan dekat dengan wanita saja sudah seperti gemetar diriku. 

Suatu ketika aku sedang duduk di depan kelasku tiba-tiba pandangan mataku tertuju pada sesorang...! orang cantik sekali, rambutnya yang sedikit bergelombang membuat ia serasa menarik sekali. aku hanya berani memandangnya dari jauh kenalan saja aku gak berani, terus ku pandangi wajahnya terasanya nyaman sekali. setelah pulang sekolah aku segera pergi kedepan kelasnya menunggu si dia keluarkelas, ketika dia keluar aku sengaja lewat didepannya kemudian kupandang benar-benar papan nama yang ada di dada kirinya akhirnya dari situ aku tau namanya.

setelah sampai dirumah sesegera mungkin aku membuka komputer lipatku membuka akun media sosial yang aku punya kursor ku arahkan pada tombol serch lalu kuketikan nama yang telah aku ingat tadi Dewi Lestary, tak lama kemudian muncul nama-nama Dewi dan akhirnya aku menemukan akun fbnya, seketika aku langsung menambahkanya menjadi temanku, setelah mendapatkan persetujuan pertemanan darinya akhirnya aku setiaphari hanya memandang akun fbnya menuggunya update status dan menunggu dia mengunggah foto-foto terbarunya yang nanti akan aku like ataupun koment, sebulan berjalan akhirnya dia mulai merespon koment dan like yang aku berikan dia mulai membalas komentar-komentarku pada statusnya. wahhh....! serasa senang sekali hati ini.

Namun setelah ia merespon semua komantar-komentarku aku kaget di keesokan harinya ketika aku membuka profil miliknya, status hubungan yang tadinya ia lajang kini sudah berpindah menjadi berpacaran, hati ini rasanya tak karuan baru saja aku mulai merasa di respon olehnya eh kini di hancurkan semua usaha yang aku lakukan selama ini. sia-sia usaha yang aku lakukan selama ini korban waktuku ternyata tak berbalas. Aku Galau.....! 

Galau ini semakin menyelimuti perasaanku hingga aku tak enak makan dan susah tidur, pada suatu hari aku sempatkan diriku untuk pergi kesebuah taman untuk sejenak menghilangkan kegalauan hatiku, ketika aku sedang duduk-duduk di taman sambil merenungi nasibku, tiba-tiba ada seorang wanita cantik berkerudung datang dan duduk tepat di samping tempat dudukku aku terpana menatap wajahnya karena dia begitu manis, kali ini aku mencoba memberanikan diri untuk mengajak dia kenalan, tak kusangka ternyata dia mau saya ajak kenalan satu jam berjalan ternyata kita ngobrol semakin asyik, hingga tiba saatnya aku harus pulang. namun sebelum pulang aku memberanikan diri untuk meminta no hp icha, ia namanya icha " cha boleh minta no kamu gak ..?"  boleh kok jawab icha nih no aku icha memberikan hanfonenya memintaku mengetik sendiri no miliknya "makasih ya cha" sama-sama.

selang beberapa hari berjalan akhirnya aku semakin sering smsan dengan icha, ternyata dia orangnya asyik di ajak ngobrol, mulai dari menanyakan dia sudah makan tau belum sampai mengucapkan selamat tidur sebelum ia tidur. setelah semakin dekat dengan icha saya mencoba memberanikan diri untuk mengajak ia jalan, aku menghubunginya lewat telfon "hallo cha jalan yuk ..?" ayuk jawab icha. hore..! icha mau kegirangnanku dalam hati. kamipun jalan berdua di taman ngobrol-ngbrol sampai sore, setelah seminggu kami jalan mulai ada yang aneh dengan icha ia mulai jarang membalas smsku hingga pada suatu malam puncaknya smsku benar-benar tak di balas olehnya aku telfon pun tak pernah di angkat, aku khawatir dengan dia aku takut kehilangan dia. tapi setelah lama ia benar-benar tak pernah menjawab pesanku akhirnya aku sadar bahwa aku ini hanya di jadikan pelarian cinta olehnya karena sebelumnya icha pernah cerita bahwa dia baru putus dari pacarnya.

Aduuhhh...! Galau ini semakin menjadi, aku jadi makin trauma dengan yang namanya wanita akhirnya aku memutuskan untuk tidak dulu mencari cinta, aku menjalani hari-hariku seperti biasanya  pergi kesekolah. beberapa bulan setelah keputusanku untuk tak mencari cinta tiba-tiba salah satu dari temanku di kelas Rina namanya duduk di samping kursi tempat duduku, dia menyakan tentang keadaan diriku yang akhir-akhir ini sering kelihatan murung. akupun menceritakan semua yang aku alami selama ini tentang percintaan ku sama dia, dia merespon saya dengan sangat baik di membantu saya untuk menghilangkan semua kekecewaanku karena cinta, dia juga perhatian sama aku hingga pada suatu hari saat kita sedang duduk berdua aku mencoba menanyakanya "Rin kok aku lihat akhir-akhir ini aku lihat kamu perhatian banget sama aku, kamu suka ya sama aku ..?" enggak kok biasa  aja jawab Rina sambil tersenyum manja. 

singkat cerita kami berdua semakin lama semakin dekat saling perhatian satu sama lain, hingga pada suatu hari aku ajak jalan rina ke taman sebelah sekolahku sepulang sekolah disitu saya coba memberanikan diri untuk mencoba mengatakan tentang perasaanku yang selama ini aku rasakan sama rina " Rin sudah cukup lama kita dekat kita pun saling perhatian, saya merasa bahwa kita ini sangat cocok untuk menjalin hubungan yang lebih serius bukan hanya sekedar teman, kamu mau gak rin jadi pacar aku..?" rina menunduk dengan muka seperti kaget dengan pernyataan yang aku katakan tadi kemudian "maaf ya di untuk saat ini aku gak bisa..!" jawaban rina ini membuat hati ini seperti hancur "tapi kenapa rin ...!" maaf di aku gak bisa nolak cinta kamu jawab rina wow.... seakan terbang rasanya mendengar jawaban rina yang terakhir aku sungguh bahagia hari ini aku kini udah gak jomblo lagi, udah mengejar cinta sana sini tapi semunya hanya ilusi eh ternyata cinta sejati temanku sendiri.

SEKIAN

Sahabat pembaca cerpen semoga cerpen cinta ini bisa menghibur anda semua semoga cerpen ini bermanfaat dan menjadi salah satu motivasi bagi yang sedang menjomblo, jomblo itu bukan tak laku kok tapi hanya menunggu masalah waktu aja oke cukup sekian dari saya semoga membacanya bisa menikmati saya akhiri wassallam.

0 komentar