Cerpen Lucu Dan Sangat Menghibur Terbaru

Cerpen Lucu | Memang saat ini sebuah kelucuan menjadi sesuatu yang sangat di cari oleh banyak orang, karena selain mengundang gelak tawa kelucuan ini juga bisa membuat kita makin fresh dan tenang saat menjalankan pekerjaan sehari-hari, karena salah satu riset dokter mengatakan bahwa ketika orang itu tertawa 15 menit sebelum bekerja maka tingkat kosentrasi saat bekerja akan bertambah mengapa demikian karena saat kita tertawa ada jutaan sel otak yang dapat tersambung sehingga dapat meningkat kan konsentrasi.

Banyak hal yang bisa membuat anda tertawa mulai dari menonton video lucu film komedi, melihat gambar-gambar yang lucu atau bisa juga membaca cerpen lucu, sekarang ini anda tak ada kesulitan tentunya untuk mengakses semua yang saya sebutkan di atas karena semunya sekarang sudah bisa anda akses di internet, anda tinggal ketik yang di pengen seperti apa udah muncul semunya.

Banyak sekali cerpen-cerpen yang sangat menghibur, mulai dari cerpen jaman dahulu yang di ceritkan oleh orang tua sampaik sekarang seperti yang bisa kita lihat pada film pendek yang bergenre komedi, itu semua sangat mengundang tawa, satu lagi yang paling terkenal saat ini adalah gambar meme, siapa yang tidak tau gambar meme...? disini pasti semuanya pasti suka dengan gambar meme karena mereka selalu menciptakan sesuatu yang lucu yang tidak pernah kita fikirkan sebelumnya.


Cerpen Lucu Dan Sangat Menghibur



Baiklah sahabat marik kita simak saja cerpen lucu berikut ini :

Jawa Vs Sunda

Disebuah desa hiduplah dua orang yang berbeda asal yang satu dari sunda dan satunya lagi dari jawa mereka berdua ini terkadang saling tidak akur karena perbedaan bahasa mereka seperti yang paling mendasar saja buah pepaya orang sunda mengatakan bahwa itu buah gedang sedangkan dalam bahasa jawa gedang itu adalah pisang. karena strimic-strimic seperti inilah kadang mereka bertengkar hingga salah satu puncaknya pada suatu hari keduanya itu ingin pergi berkebun bersama.

saat akan berangkat mereka membawa barang bawaan yang cukup banyak sehingga membawanya pun harus di bagi si orang sunda membawa cangkul dan bahan makanan sedangkan sisanya adalah air mineral yang di taruh di jerigen dan sebuah ember besar.

orang sunda : Ayo atuh berangkat ..?
orang jawa : Yo Ayo...!
orang sunda : cokot emberna atuh ..?
tiba tiba si orang jawa nyolot
orang jawa : wong ember kok kon nyokot mbah mu kui ..! rumangsamu aku ki opo
orang sunda : sok di cokot embarna  nanti ketinggalan..!
orang jawa : wegah.. wegah .. wong ember kok kon nyokot ...!

akhirnya merekapun beretengkar dan tidak jadi pergi berkebun bersama.

Malaikat

Pada suatu hari ada kumpulan semaja, yang sedang duduk-duduk di depan sebuah teras mereka sedang asyik bercerita mereka saling bercerita satu sama lain salah satu teman nya bercerita
"kamu tau gak cara nitip sholat ..?"
teman-temanya menjawab
"gak tau"
"pas kamu atahiyat kan biasanya kamu ngacung tangan satu kalo di titipin ngacungnya tangan dua"
teman-temanya tertawa
"terus nih ada satu lagi gimana caranya biar kalo bikin dosa gak di tulis catat sama malaikat"
"gak tau"
"kan malaikat penulis amal baik di pundak sebelah kanan dan kalo malaikat penulis amal buruk di sebelah kiri, jadi kalo kamu bikin dosa gerak-gerakin aja pundak kiri kamu biar malaikatnya gak bisa catat dosamu"
teman-temanya tertawa lagi.

sekian


Sahabat mungkin sekian dulu Cerpen lucu kali ini jika ada yang kurang paham dengan bahasa ini dan ingin transletenya silahkan berkomentar meminta translete, nanti akan saya translete sesuai kenginan anda, oke sekian semoga cerpen pendek dan lucu ini bisa menghibur anda saya akhiri wassallam.