Kumpulan Kata-kata Lucu Terbaru dijamin makin ngakak

Kata-Kata Lucu Terbaru | Berbicara tentang kata-kata lucu sekarang kata-kata lucu ini sudah menjadi salah satu hal yang wajib saat kita berselancar di dunia maya sering partinya sahabat-sahabat semua menjumpai di barbagai media sosial seperti facebook, twitter, path, dll. siapa yang tak tau dengan memecomic itu adalah salah satu pabrik dari gambar-gambar yang bertuliskan kata-kata lucu di dalamnya, kemudian vine indonesia yang merupakan kumpulan dari video-video lucu, memang saat ini kata-kata lucu atau suatu hal yang lucu dan unik ini biasanya malah di jadikan salah satu objek untuk humor.

Seiring dengan populernya Kata-kata lucu dalam bentuk gambar seperti memecomic, maupun dalam bentuk video seperti vine maka saat ini bayak juga orang yang melakukan penelusuran dengan kata pencarian kata-kata lucu, kenapa banyak sekali yang mencari kata-kata lucu salah satu faktor penyebabnya menurut saya adalah kata-kata lucu ini bisa membuat kita lebih fresh terlebih lagi kita membacanya di pagi hari dan bisa sampai tertawa tebahak-bahak ini akan sangat bagus karena menurut dokter tertawa sebelum beraktifitas itu akan meningkatkan semangat kita saat menjalankan aktifitas.

Erat kaitanya dengan kita yang mungkin sibuk dengan pekerjaan di kantor waktu istirahat yang mungkin terbatas sehingga ini membuat kita merasa jenuh dan stress sehingga saat ini banyak sekali orang-orang yang hendak mencari sebuah hiburan, kata-kata lucu ini menjadi sebuah solusi tersendiri saat ini untuk menghilangkan stress dan penat saat kita selesai menjalani aktivitas yang padat, terlebih lagi kata-kata lucu ini sangat mudah di jumpai terutama di internet.

Seperti apa sebaiknya kata-kata lucu yang menarik itu kata lucu yang paling menarik menurut saya adalah dengan mengubah atau membelokan pandangan sesorang tentang suatu hal sehingga orang itu tidak akan pernah berfikir di kepalanya tentang hal itu, sebagai contoh seperti para stand up mereka berbicara seolah-olah bahwa di itu benar-benar serius tapi ternyata dia itu membelokan sebuah hal yang menurut sudut pandang kita benar tapi di mata mereka itu disalahkan karena alasan yang logis namun tak berkoteks pada alur pembicaraan seperti ini menurut saya kata-kata yang lucu.

Dalam Penggolangan kata-kata lucu itu tentu saja banyak macam dan jenisnya ada kata-kata lucu yang tujuan utamanya itu memang benar-banar untuk melucu namun ada juga sebagian yang menegankat dari suatu dialog orang-orang terpandang yang di simak kemudian di cari celah untuk mencari sebuah guyonan.

Saat ini banyak sekali orang-orang intertain yang menjadi salah satu obejek untuk membuat sebuah gambar lucu, sebenarnya tak hanya dari kalangan selebritis saja banyak juga provesi lain yang menjadi salah satu objek pembuatan gambar kata-kata lucu, tak perlu sebutkan nama-namanya karena saya yakin pasti sahabat semua pasti sudah tau siapa saja dia.

Kami sebagai penyedia tentunya kami sudah tau seperti apa sih yang di butuhkan oleh sahabat-sahabat semua oleh karena itu kami mengumpulkan berbagai macam kata-kata lucu dari mana-mana sehingga kata-kata berikut lah yang kami berikan silahkan di simak.

Kumpulan Kata-kata Lucu Terbaru dijamin makin ngakak


Cinta itu murni, murni itu emas, emas itu kuning, kuniang itu tai jadi cinta itu kayak tai

Bapak apa yang paling di takuti ?
Bapak Pocong 

Dia itu bulat dan panjang seperti sebuah pisang namun dia itu sudah pernah kita makan ?
Tai 

orang bilang sukses itu berawal dari sebuah mimpi, kalo gitu perbanyaklah tidur agar kamu jadi orang sukses

aku sudah lama naksir sama dia, gue udah sayang banget sama dia eh ternyata dia bencong 

kamu cantik bagai bidadari yang turun dari angkot 

kamu ini orang yang paling pendiam sedunia sampai kawanmu ngomong sekejap saja tak bisa 

kalo aku jadi bunga kamu jadi apa..? jadi kumbang habis itu nyengat bibirmu biar seksi 

di itu sangat cantik menawan dan menjengkelkan hati 

dia itu seperti burung kutilang darat (Kurus Tinggi Langsing Dada Rata)

aku hidup ini tak pernah lepas dari yang namanya sabun mandi 

kalo aku jadi bumi kamu jadi bulanya ya ? jauh tolol gimana ketemunya 


Mungkin Kata-Kata Lucu kali ini sekian dulu saja besok saya update yang terbaru lagi semoga kata-kata ini bisa menghibur teman-teman semua dari saya cukup sekian semoga lain waktu saya punya kesempatan untuk kembali berbagi Kata-kata Lucu ini semoga terhibur wassallam.