Pantun Cinta Rayuan Terbaru By Huda

Hallo selamat pagi sahabat CTE, biasanya kita selalu membaca puisi cinta hari ini akan kita rubah yang tadinya puisi sharing kali ini saya akan sampaikan pantun-pantun yang tetap berkaitan dengan cinta pantun cinta untuk merayu, sahabat meski pantun ini sudah jarang sekali ada orang menggunakanya, tapi saya rasa kita harus menjaga budaya kita jangan sampai budaya ini terkikis oleh kemodernan jaman kalo orangnya modern kita bikin puisi pun yang modern. sahabat ada satu pertanyaan yang muncul dari saya nih sahabat pernah ngrayu pacar sahabat dengan pantun gak kira-kira atau mungkin berbalas pesan menggunakan pantun sudah pernah belum sahabat. mungkin jarang sekali kan sahabat ini adalah orang dulu dengan sekarang kalo dulu orang kirim surat di kata-kata penutup itu pasti ada pantunya, pasti sahabat semua tahu 4 x 4 sama dengan 16, sempat tidak sempat harus di balas itu orang dulu sahabat kalo sekarang gak ada yang kayak gitu kan, pada maen sosmed semua. sahabat mari kita simak pantun berikut ini.

Pantun Cinta Rayuan Terbaru By Huda




Jalan-jalan ke kota batu 
tidak lupa membeli duku
kalo abang sayang padaku 
nyatakan cinta lebih dahulu

Pohon mangga buahnya lebat
buah rambutan banyak bulunya
kalo tekat abang sudah bulat
slihkan panggil pak penghulunya

Merah-merah buah delima 
buah delima manis rasanya
hai adek yang ada disana
wajah manis mu siapa yang punya

buah manggis rasanya manis 
lebih manis buah durian 
wahai ade yang rupanya manis 
boleh kah abang ajak kenalan

ada burung di dalam plastik 
plastiknya di berikan tali
wahai engkau adek yang cantik 
wajah mu seperti bidadari

ke-pasar minggu beli tahu
beli tahunya tempat bu nani
wahai adek yang di sampingku
bibis menggoda hati

ada cewek bilangnya laki
padahal di seorang banci 
wahai abang yang berdiri 
saat didekatmu bergatar rasa di hati

Gimana sahabat sudah punya gambaran buat ngerayu sang kekasih, siapkan kata-kata emas sahabat nanti pas jumpa dengan dirinya langsung deh keluarkan kata-kata indah yang sedikit lebai ini untuk merayu pacar sahabat semua. cukup dulu ya sahabat pantun cinta dari saya semoga pantun cinta ini bisa membantu sahabat untuk menambah kemesraan dengan pasangan.