Puisi Patah Hati Sedih Terbaru by Aldi

Puisi Patah Hati | Putus cinta atau cinta di tolak itu memang terasa sangat menyakitkan, bahkan terkadang tak enak rasanya makan, tidur pun tak nyenyak. Puisi patah hati mungkin menjadi salah satu alternatif anda saat anda sedang menghadapi masa-masa  ini anda bisa mencurahkan semua perasaan yang sedang menyelimuti hati anda dengan cara membaca Puisi tentang patah hati atau mungkin anda membuat sendiri puisi itu.

Jika anda kurang mahir membuat puisi jangan khawatir buka saja situs ini insyallah akan saya update terus setiap hari, patah hati itu memang sakit rasanya tapi sakit hati juga bisa kita jadikan pelajaran yang berharga, kita bisa mengambil hikmah dari kejadian kita cari tau dimana letak kesalahan kita kita koreksi sehingga kedepanya kitab bisa memperbaiki diri dan tak patah hati lagi. namun yang paling penting adalah bahwa dengan patah hati kita bisa juga membuat sebuah karya puisi patah hati.

Kemudian dari dua puisi patah hati di bawah ini semuanya menceritakan tentang kekasih yang di cintai telah pergi, meski sama-sama pergi namun keduanya itu berbeda jika yang pertama itu kekasihnya itu pergi karena telah meninggal dunia sedangkan puisi yang kedua orang yang di sayangi itu pergi karena dia tak mencintai dirinya, cinta tak berbalas gimana sahabat sakit sekali kan sudah mencintai sepenuh hati namun orang yang di cintai tak mencintai.

Puisi Patah Hati Terbaru


Oke kali ini saya berikan puisi-puisi yang sedikit cengeng, karena memang saat ini tema puisi nya yaitu puisi patah hati oke langsung saja simak puisi di bawah ini :


"Serpihan Hati"

Serpihan hati yang menghilang..
Serpihan hati yang sulit menyatu..
Seketika pergi menghilang..
Sektika melepas yang telah menyatu..

Mengapa melepas genggamanku ?
Mengapa tak menatapku ?
Hanya berjalan dan menjauh
Membuang semuanya..

Yang pergi takkan kembali..
Yang menjauh takkan mendekat kembali..
Yang disini mencoba kembali tegar
Yang disini mencoba menahan air mata yang keluar..

Berpikir dan berpikir..
Mencoba berusaha tegar
Kadang berharap melihatku dari kejauhan
Ku disini sendiri..

Puisi by : Zulfikar Aldian

"Cinta Tak Di Anggap"

lama sudah kita tak saling bertatap
sekarang aku hanya bisa meratap
tak kuasa air mata ini terus mentes seperti dihisap
hati ini hancur setelah kau sadap

hanya satu mimpiku
yaitu hidup bersamamu
tapi saat ini itu sudah pupus harapanku
karena kau telah melempar jauh cintaku

cinta ini bersemi asli dari dalam hati bukan palsu
mengapa kau tak pernah percaya cinta ini tulus padamu
kau hanya menganggap itu hanyalah suatu hal yang lucu
sungguh salah dirimu tak seharusnya kau campakan rasaku

Puisi by : CTE

Sahabat Puisi tentang patah hati itu harus di ciptakan bedasarkan perasaan yang pernah ia alami jika tidak seperti itu puisi patah hati ini tak akan pernah bisa menyentuh hati para pembaca, oke sekian dulu dari saya sahabat semoga puisi ini bisa anda nikmati dan puisi ini bisa menjadi salah satu puisi yang bisa sahabat jadikan motivasi untuk terus berkarya, oke saya rasa cukup puisi patah hati ini saya akhiri wassallam.