Kumpulan Kata-Kata Mutiara Terbaru yang Penuh Dengan Makna

Kumpulan Kata-Kata Mutiara | Kata-kata dengan bahasa yang memenuhi persayaratan bahasa indonesia yang benar kemudian, kata-kata itu membangun dalam artian memeberikan kandungan yang positif di dalamnya itu sudah bisa di katakan sebagai kata mutiara, kata mutiara ini biasanya di buat oleh orang-orang yang punya intelektual dan spiritual yang tinggi, karena jika tidak kata-kata yang di buat itu tidak akan punya makna yang terirat di dalam nya. oleh karena itu untuk membuat sebuah kata-kata mutiara memang tak boleh di buat oleh sembarang orang.


Kata-kata mutiara ini di buat biasanya dengan berbagai macamam tujuan, namun yang jelas adalah sebuah tujuan yang baik,  ada yang di gunakan untuk bebagi pengalaman, memotivasi sesorang untuk lebih baik lagi, dan ada juga yang itu benar-benar di buat oleh seniman untuk menghibur sesorang. sudah kita ketahui bersama bahwa di negara kita ini orang yang paling terkenal dengan kata-kata mutiaranya yang mendidik adalah bapak mario teguh. 

Bapak mario teguh memang di kenal sebagai seorang motivator ternama di indonesia tapi taukah anda bahwa ada salah satu motivator dunia yang hidup dalam kondisi cacat nick vujicic ia itu namanya nick vujicic orang yang cacat namun ia dapat melakukan semua hal yang bisa di lakukan oleh orang normal dan luar biasanya nick juga mampu memberikan motivasi terhadap orang-orang normal agar lebih giat dalam menggapai mimpi seperti yang ia lakukan.



Berikut adalah beberapa kumpulan kata-kata Mutiara Motivasi yang saya dapatkan dari berbagai sumber salah satunya adalah, facebook bapak mario teguh :

Kesunyian yang terhambat
Dalam desah napas yang terhimpit kucoba utk menjerit walau tak keras tapi penuh makna .
Aku terhimpit dalam gelapnya fatamorgana aku berjalan dalam rindangnya daun yang teduh
Kadang panas sinar emosi membakar terbendung dengan kelemahan cahya hati Kini sinar itu meluluhlantakan kedamaian dalam jiwa yang ada adalah kepakatan asap kebencian yang menghitam dan menghilangkan puing puing kebaikan Pohon kabaikanpun tumbang bahkan lenyap dihantam ganasnya badai dan berserakan tanpa ada sisa dan potongan sdktpun sebagai kenangan.

Terbenam semakin dalam mengendap dalam kalbu
terbit dengan sinar terang teriring cerahnya awan
tak mau ada mendung apalgi samapi berlabuh dan meutup hingga gelap
tak mau ada resah apalgi sampai biikin susah
tak mau ada dusta apalagi sampai menyiksa
tak mau ada amarah samapai alkhirnya kita harus pasrah dan terpisah
Gejolak yang ada hanya ingin tetap selalu ada dalam dada
tak lekat dimakan waktu tak habis termakan jaman
Biarkan tumbuh dan semakin mendalam biarkan berkembang dan semakin melahirkan aroma kesegaran
Segar dalam ingatan segar dalam kebersamaan dan segar dalam kedamaian
Damai dalam hati damai dalam jiwa damai dalam cinta
Napas makin mendesah pengap menyelimuti api kemurkaan dan tersimpan hembusan dalam dalam . Kian dalam kian meraksuk tak ada kenyamanan tak ada hembusan kebahagian
Tuduhanpun seakan menjadi peraduan tuk mengadu kekuatan dalam mamaknainya 

Kumpulan Kata-Kata Mutiara

Kumpulan Kata-Kata Mutiara

Kumpulan Kata-Kata Mutiara

Kumpulan Kata-Kata Mutiara
Kumpulan Kata-Kata Mutiara

Kumpulan Kata-Kata Mutiara

Kata-kata mutiara di atas ada dua macam yang paling atas adalah kata-kata mutiara namun lebih seperti puisi yang mengedepankan keelokan kalimat, namun tak terlupakan pula makna yang terkandung di dalamnya. semoga kata-kata mutiara di atas dapat menambah motivasi kita oke sekian dulu dari saya semoga kata-kata mutiara ini bermanfaat saya akhiri wassallam.

0 komentar