Puisi Cinta Bisa Bikin Orang Bunuh Diri

Puisi cinta | Puisi cinta saat ini memeang menjadi seperti hits di kalangan anak remaja jaman sekarang, terutama dengan hadirnya kata-kata hits seperti kata "galau" maka puisi cinta galau pun saling bertebaran di internet, puisi cinta ini seperti hal yang sangat aneh bagi saya karena seumur hidup saya, saya gak pernah bikinin puisi cinta untuk cewek, paling-paling bikin puisi yang sedikit ada kisah cintanya isinya cewek yang gue suka udah pergi sama orang lain, itu aja men karena keseringan galau ini ni yang bikin gue sedikit kreatif dalam berkarya, tapi sayang karya gue gak bermutu men. "karyamu apa..?"  "puisi cinta.." "puisi cinta buat pacarmu.. ." "bukan puisi cinta buat aku sendiri, karena cewek yang gue suka udah sama orang lain..." sakit banget rasanya kalo di tanya gitu sama temen.

Selain sering membuat puisi cinta dengan tema galau gue juga suka bikin puisi yang religius gue suka bikin puisi tentang doa men. "Do'a pada tuhan supaya aku di cepet dapet pacar" kasian ni bocah udah gede belum punya pacar malu sama anak sma sama anak smp mereka masih sekolah tapi udah bisa bikin video Me**m, nah lue udah kuliah masih aja ngejomblo nasib-nasib, ancur masa muda loe . gue bukanya gak mau cari pacar tapi gue pengen bener-bener kuliah dulu men biar sukses kalo udah sukses baru gue cari pacar. "kata dalam Hati " emang gak ada yang mau sama gue, berbicara tentang puisi cinta aku masih bingung kenapa setiap orang yang lagi jatuh cinta pasti mereka berlomba-lomba bikin puisi cinta untuk menuangkan isi hatinya, padahal yang mereka tulis itu bisa nyakitin orang lain tau gak, macam oran-orang seperti aku ini. orang yang tersakiti ketika kamu tulis puisi cinta dengan rayuan manja untuk orang tercinta.

Nah kalo gue mau kasih puisi cinta buat siapa men buat mak gue, bisa kena timpuk gue sama mak gue, gue kasih tau ya buat lo-lo pada yang lagi jatuh cinta tolonglah jangan tulis kata-kata yang itu bisa nyakitin orang lain. mungkin loe sama cewek lo seneng nah yang orang-orang seperti gue ancur men hatinya. "wah ni jatah cewek udah kurang lagi ni stoknya, gawat nih..! mana gue kagak dapet-dapet cewek lagi" "lunas udah idup gue". gue pernah men suatu hari liat temen gue abis jadian sama temen sekelas dia nitip surat cintanya sama gue lagi pas gue baca isi surat cintanya men ancur banget men diup gue mana ceweknya cantik lagi dalam hati "wah kagak kebagian jatah cewek cantik ni gue di kelas pupus sudah harapan. gara-gara itu gue hampir bunuh diri men..! rasanya idup ini udah bosen, sampek segede gini masih sendiri terus. "gue berfikir kalo dengan cara ini mungkin gue bisa mengakhiri semua kesendirian ini, pas gue mau bunuh diri haduh gue pikir-pikir lagi kalo gue bunuh diri nanti gue mati terus di kuburan sendirian lagi, "yah sama aja ujung-ujungnya tetep aja sendiri ya udah lah kagak jadi bunuh diri gue.

Gue ingetin lagi buat loe men, hati-hati bikin puisi cinta men bisa-bisa lo bunuh orang tanpa sengaja men mending tu puisi lo simpen sendiri aja, ntar kalo udah banyak nah lo bisa kontak gue nanti gue bisa bantu publikasikan puisi cinta loe di blog gue, hahahaha. nih pesan moral dari ane men jaga dia yang lo punya men jangan sia-siakan sayangi sepenuh hati jangan sepenuh hati men kasian kalo sampek dia lo lepas men nanti yang jadi korban orang-orang seperti ane men menampung bekas orang lain, kasian banget idup dengan status jomblo. oke cukup sekian dari saya semoga candaan di atas bisa menghibur lo semua sobat yang sering berkungjung ke blog saya ini. oke jika sobat-sobat semua ingin melihat kumpulan puisi cinta karya saya yang tentunya galau-galau sahabat bisa temukan DISINI.



Sekian lawakan puisi cinta dari saya semoga menghibur wassallam.

2 komentar

sutopo sasuke said...

wwkkwkw..
keren banget gan puisinya, saking kereennya gak jelas hehehe ..
tapi itu beneran pengalaman pribadi....
Apahh....! kwkwkw
gak laku2 nie gan ceritanya, coba deh asal skill cara memikat wanita ...
aku dewe yo gak laku2 je -_-

hudda torres said...

haha senasib :D