Generasi mienial anti korupsi

Sering kali kita lihat banyak sekali di negara kita , di Indonesia sudah banyak yang melakukan tindak pidana korupsi khusus nya para pejabat-pejabat negara, sudah banyak dari mereka yang melakukan hal yang dilarang oleh Undang-undang dasar. 


Pada dasarnya awal mula korupsi kerap terjadi ialah karena keserakahan pejabat-pejabat yang kurang akan harta nya dan tidak mensyukuri atas apa yang di berikan tuhan kepada mereka , terjadi nya tindak pindana korupsi di Indonesia sudah lama sekali , pejabat-pejabat negara yang sudah berjanji akan memberantas para koruptor, nyata nya sampai sekarang masih banyak bahkan bertambah banyak yang melakukan korupsi sampai sekarang. 

Di lansir dari liputan 6, Indonesia untuk saat ini menduduki peringkat ke 14 untuk korupsi terbesar di Asia Pasifik, sedangkan di dunia Indonesia menduduki peringkat 98 , nah Indonesia yang sebenarnya negara kaya masih saja banyak koruptor-koruptor yang mengambil uang – uang rakyat nya . 

Di generasi penerus bangsa ini atau di sering disebut generasi milenial , kita harus membangun negeri kita tercinta untuk mencapai tujuan yang baik dan merdeka untuk rakyat tercinta , yang saat ini masih merasakan keseulitan -kesulitan dalam memenuhi kebutuhan nya . 

Kita generasi milenial haru ikut andil dalam berpolitik dengan tujuan membangun negeri menjadi lebih baik lagi dan mengurangi memberantas koruptor yang memakan uang rakyat yang tidak berdosa, oleh karena generasi sekarang belajar untuk tidak melakukan hal-hal yang buruk seperti korupsi , khusus bagi mahasiswa yang berada di pendidikan tingkat tinggi harus meninggalkan perbuatan-perbuatan yang memiliki sifat korupsi, seperti hal nya mencontek saat ujian ,joki skripsi pada orang lain , menitipkan absen dan tidak masuk kelas saat ada mata pelajaran . Untuk generasi penerus bangsa atau generasi muda milenial kita harus lebih baik lagi dari generasi yang sebelumnya dan tidak boleh kalah apa yang sudah dilakukan oleh pahlawan- pahlawan kita terdahulu .

Article By : Muhammad Fahmi, STIE SEBI

Post a Comment

0 Comments